Belajar Bahasa Inggris di Pare Kampung Inggris

Dewasa ini kesadaran masyarakat Indonesia akan pentingnya bahasa Inggris sudah menyebar luas. Banyak orang tua yang ingin anak-anaknya menguasai bahasa Inggris. Hal ini mungkin dipengaruhi oleh pengalaman mereka di dunia kerja yang dihadapkan pada keharusan untuk menguasai bahasa Inggris sehingga mendorong mereka untuk memberikan support kepada putra-putrinya untuk bisa berbahasa Inggris supaya bisa menjawab tantangan di masa yang akan datang ketika mereka sudah besar dan berhadapan dengan dunia kerja dan usaha.

Pertanyaannya adalah dimana tempat yang tepat untuk belajara bahasa Inggris??? Indonesia mempunyai pusat tempat belajar bahasa Inggris yang sangat membagakan yaitu di Pare, Kediri atau yang dikenal dengan sebutan Kampung Inggris. Di kampung ini sudah banyak pendatang dari berbagai kota di seluruh wilayah Indonesia yang ingin belajar atau kursus bahasa Inggris dan terbukti mereka pulang dengan hasil yang memuaskan.

Di Kampung Inggris Pare usia siswanya berfariasi, ada yang lulusan SMA, Lulusan universitas, juga ada  anak-anak SD, SMP, SMA yang biasanya datang ke Pare saat  liburan sekolah. Saat liburan kuliah pun banyak mahasiswa yang berdatangan ke Pare untuk belajar bahasa Inggris.
Belajar bahasa Inggris di Pare Kampung Inggris

Cepatnya hasil pembelajaran yang dicapai  oleh para siswa di Kampung Inggris Pare di pengaruhi oleh banyak faktor. Selain faktor niat dari siswanya  sendiri yang sudah jauh-jauh datang dari kota tempat tinggal mereka ke Pare juga  dipengaruhi oleh metode belajar di Pare yang memang unik, intensif dan menyenangkan. Lingkungan yang terbentuk di Pare Kampung Inggris juga sangat mendukung para siswa-siswi kursusan untuk selalu praktek berbicara bahasa Inggris karena kebanyakan kos atau camp yang ada di Pare menerapkan sistem English area atau English zone dimana mereka harus berbicara bahasa Inggris dalam aktifitas sehari-hari.

Bagi anda yang ingin belajar ke kampung Inggris Pare, silahkan hubungi CHOICE Pare. CHOICE adalah lembaga kursus bahasa Inggris yang ada di Kampung Inggris Pare dengan menerapkan metode belajar yang menyenangkan dan kualitas hasil belajar yang memuaskan.

Call: 0354-390159
Call / SMS: 0852 3323 7633   
Office: Jl.Anyelir no.58, Tulungrejo, Pare, Kediri, Jawa Timur