KAMPUNG INGGRIS PARE

Kampung Inggris Pare Kediri
Kampung Inggris Pare sudah tidak asing lagi bagi kita. Sebuah pusat kursus bahasa yang berlokasi di Kediri, Jawa Timur. Tempat ini terkenal sejak puluhan tahun yang lalu karena perannya dalam mencetak generasi-generasi yang mampu dan menguasai skill bahasa asing.

Kampung InggrisBeberapa alasan yang mereka utarakan kenapa mereka jauh-jauh belajar bahasa Inggris di Pare adalah karena metode pembelajaran yang berbeda dengan kursusan di kota-kota lain, suasana lingkungan yang mendukung untuk selalu praktek berbicara bahasa asing dan intensitas proses kursus yang bisa mencapai 5 kali pertemuan dalam sehari semalam, jika kursus di kota-kota lain hanya dilakukan 2-3 kali per minggu maka berbeda dengan kursus di kampung Inggris. Kursus di sini berlangsung sekitar 5-6 kali pertemuan dalam sehari semalam. Maka tidak diragukan dalam waktu sebulan sudah terlihat hasilnya pada kemampuan peserta didik.

Bagaimana metode belajar atau kursus di sini? Intensitas belajar yang begitu padat tentu diimbangi dengan metode-metode belajar yang menarik dan menyenangkan sehingga tidak membuat siswa bosan. Selain itu aktifitas sehari-hari juga menggunakan bahasa asing sehingga sangat membantu cepatnya penguasaan speaking atau conversation bagi siswa-siswi peserta kursus. Setiap hari mereka mendapatkan bekal penguasaan kosa kata-kosa kata baru untuk mereka gunakan dalam aktifitas sehari-hari.

Penguasaan grammar atau tata bahasa juga sangat diperhatikan supaya penyusunan kata dan kalimat yang mereka gunakan tertata dengan baik dan benar baik dalam speaking, conversation maupun writing. Selain itu, masih banyak keunggulan lain tentang kampung Inggris Pare yang tidak dapat kami tuliskan disini.

Untuk anda yang ingin kursus bahasa asing silahkan hubungi CHOICE di Phone number : 0354-390159 atau HP : 0852 3323 7633. Kami akan dengan senang hati membantu anda.

Alamat CHOICE : Jl. Anyelir no.58, Tulungrejo, Pare, Kediri.